Spoiler One Piece 1075 Episode ke-975

Sumber: Alviin.edit/pinteres



One Piece 1075 adalah episode ke-975 dari anime One Piece. Di episode ini, Luffy dan teman-temannya berhasil mengalahkan Big Mom, yang merupakan salah satu dari Empat Kaisar Besar di Grand Line. Akibatnya, mereka berhasil mencapai Tujuan Akhir mereka yaitu mengambil One Piece.

Namun, sesaat setelah itu, mereka menemukan bahwa telah ada banyak orang yang berada di Taman Paus, yang sudah menjadi tempat tinggal Big Mom. Luffy dan teman-temannya kemudian bertekad untuk menyelamatkan para penghuni Taman Paus dari kekuatan Big Mom yang terus meningkat. Dengan bantuan Sanji dan Usopp, Luffy berhasil mengalahkan Big Mom dan mengembalikan kedamaian ke Taman Paus. Luffy dan teman-temannya kemudian melanjutkan petualangan mereka untuk menemukan One Piece.

Pada bocoran One Piece 1075, Vivi berada bersama Morgan dan Wapol. Sebuah pertengkaran kocak yang berlangsung antara Vivi dan Wapol terlihat, yang mungkin berhubungan dengan Wapol yang menculik Vivi. Hal ini dipicu karena Morgan menerima telepon dari Wapol pada Manga One Piece chapter 956. 

Keberadaan Vivi belum diketahui, apakah dia telah disekap atau diselamatkan oleh orang-orang yang bertanggung jawab. Satu hal yang pasti adalah Morgan akan menciptakan berita bohong yang akan menimbulkan kehebohan di kalangan masyarakat.  Morgans menaruh minat kuat pada One Piece 1075 karena Wapol memiliki informasi yang penting tentang insiden Reverie.

Morgan mengetahui bahwa Bajak Laut Topi Jerami sedang berada di Pulau Egghead. Namun, sepertinya Gorosei bermaksud untuk membuat berita bohong dan juga untuk mengalihkan perhatian dari perilaku Pemerintah Dunia yang ingin menghabisi Dr Vegapunk. Sebenarnya, kru Topi Jerami telah berusaha untuk menyelamatkan Dr Vegapunk dengan menggunakan strategi yang memutarbalikkan fakta bahwa Pemerintah Dunia adalah yang bersalah.  

Hal inilah yang membuah para penduduk akan semakin membenci Bajak Laut, apakah Vegapunk diculik oleh seseorang jika memang ada tanda-tanda sosok orang lain yang saat ini sedang berada dipulau Egghead.

Karena beberapa hal aneh memang terjadi di sana, pertama hilangnya kapal milik Pemerintah Dunia sehabis mereka pulang dari Egghead, matinya sistem pertahanan dari left face yang membuat para agen CP0 bisa naik ke area laboratorium.

Ada suara yang membuat Bonney dapat menemukan ruangan yang berisikan memori tentang Kuma, sepertinya orang itulah yang bertanggung jawab atas insiden hilangnya Vegapunk yang asli.


Sudut Plambon
Sudut Plambon Media mahasiswa yang fokus membagikan artikel seputar dunia mahasiswa dan juga berita terkini

Posting Komentar untuk "Spoiler One Piece 1075 Episode ke-975"